Bantu Penanganan Banjir Pacitan, Mandiri Salurkan CSR

Pacitan, Jawa Timur, 7 Desember 2017 – Bank Mandiri menyalurkan bantuan kepedulian sosial perseroan untuk membantu penanganan dampak banjir Pacitan yang terjadi pada 28 November 2017 lalu. Rencananya, bantuan senilai total Rp3,2 miliar tersebut akan digunakan untuk pengadaan satu (1) unit mobil pemadam kebakaran, satu (1) unit mobil tanki air serta renovasi rumah dan pesantren

Pnyerahan bantuan CSR tersebut dilakukan secara simbolis oleh Area Head Bank Mandiri Kediri Evi Martiani kepada Pemkab Pacitan dan perwakilan masyarakat dengan disaksikan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Pacitan Indartato di Pendopo Kantor Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis (7/12).

Menurut Evi, penyaluran bantuan CSR responsif tersebut merupakan realisasi empati perseroan kepada masyarakat korban bencana agar dapat kembali melakukan aktivitas sehari-hari.

Saat ini, pemulihan pasca bencana longsor dan banjir terus dilakukan seluruh pihak. “Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa bantuan ini belum bisa menyentuh seluruh aspek kehidupan masyarakat yang terdampak bencana. Namun, kami berharap bantuan ini dapat memberikan semangat dan harapan kepada korban bencana agar segera pulih dari trauma bencana dan bangkit untuk kembali bekerja,” ujar Evi.