Mandiri Hibahkan Dana Pembangunan Pusat Layanan Kesehatan (PLK) ke Universitas Airlangga, Surabaya

Surabaya, 11 Nopember 2017 – Bank Mandiri menghibahkan bantuan berupa biaya untuk pengembangan Pusat Layanan Kesehatan (PLK) kepada Universitas Airlangga (UNAIR) yaitu unit penunjang yang berfungsi untuk memfasilitasi, melayani dan advokasi pemeliharaan kesehatan dan kebugaran civitas akademis UNAIR. Penyerahan bantuan akan dilakukan oleh Direktur Kelembagaan Bank Mandiri Kartini Sally kepada Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (11/11) bertepatan dengan acara dies natalis UNAIR ke 63.

Menurut Kartini, bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu UNAIR dalam mendukung pengimplementasian Renstra Universitas Airlangga tahun 2016 – 2020, khususnya dalam rangka untuk meningkatkan layanan kesehatan yang lebih profesional. Rencana pembangunan PLK tersebut akan menempati Kampus B UNAIR, Jl. Dharmawangsa no. 3, Surabaya.

Tujuan dan manfaat dibangunnya PLK tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas layanan, fasilitas kesehatan dan pendapatan PLK UNAIR serta menjadikan  branding UNAIR sebagai kampus yang unggul di bidang health care and life science.

“Dukungan ini sejalan dengan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” ungkap Kartini.

Ke depan, Kartini melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan Universitas Airlangga, baik pada aspek finansial maupun non finansial, guna menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang mampu membangun negeri.

Share: