Mandiri Hibahkan Bus Kampus ke Universitas Brawijaya

Malang, 18 Agustus 2017 – Bank Mandiri menghibahkan bantuan berupa satu unit bus kampus kepada Universitas Brawijaya (Unbraw) untuk melengkapi fasilitas sarana pendukung pendidikan. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Government & Institutional Bank Mandiri – Kartini Sally kepada Rektor Universitas  Brawijaya Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, M.S. di Malang, Jawa Timur, Jum’at (18/8).

Menurut Kartini, bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu UB dalam memfasilitasi kebutuhan mobilitas dari para sivitas akademika Universitas Brawijaya secara efektif dan efisien dalam rangka menerapkan konsep multi kampus seiring dengan pembangunan kampus baru di area Dieng Malang. “Dukungan ini sejalan dengan dengan keinginan Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri,” ungkap Kartini.

Ke depan, Kartini melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan Universitas Brawijaya, baik pada aspek finansial maupun non finansial, guna menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang mampu membangun negeri.

Sebagai salah satu implementasi komitmen tersebut, Bank Mandiri juga menyiapkan layanan dan produk perbankan khusus, yakni program bank at work bagi Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya. Program ini akan mengombinasikan produk payroll package dengan fasilitas kredit konsumsi dengan rate khusus kepada jajaran karyawan/karyawati di lingkungan FIA Universitas Brawijaya.

“Dengan program ini, mereka bisa mendapatkan prioritas dan rate yang lebih baik saat mengajukan aplikasi KPR, KPA dan Kredit Kepemilikan Kendaraan Bermotor,” tutur Kartini saat menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama program Bank at Work oleh Dekan FIA Prof. Dr. Drs. Bambang Supriyono dengan RCEO Bank Mandiri Wilayah Jawa Timur Agus Haryoto Widodo.

Share: