Bank Mandiri Bantu Pemulihan 100 Anak Kurang Mampu Penderita Bibir Sumbing di Jawa Barat

Bekasi, 30 Oktober 2017 – Bank Mandiri bersama Yayasan Smile Train Indonesia membantu pemulihan 100 anak kurang mampu penderita bibir sumbing di beberapa wilayah di Jawa Barat agar mereka mendapatkan kehidupan sosial yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah. Kegiatan sosial perusahaan tersebut dilakukan secara bertahap di Bogor, Bekasi, Cikarang, Purwakarta, dan Bandung hingga akhir tahun ini.

“Menjadi sebuah kebahagiaan yang dalam bagi kami karena dapat memberikan seulas senyum di wajah-wajah para generasi penerus bangsa tersebut. Inilah apresiasi nyata Bank Mandiri kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami untuk terus memakmurkan negeri,” tutur Regional CEO Jakarta 2 Jasmin saat menyaksikan pelaksanaan operasi pemulihan bibir sumbing di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/10).

Dalam kegiatan tersebut, Jasmin melanjutkan, pihaknya mengalokasikan dana CSR sebesar Rp564,5 juta, dimana bantuan tersebut meliputi biaya pra-operasi, biaya operasi dan biaya angkat jahitan pasca-operasi. Selain itu, anak-anak tersebut dan keluarga mereka juga akan menerima subsidi transportasi dari tempat tinggal mereka ke RS yang telah ditentukan.

“Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bank Mandiri ke-19. Untuk itu, sebagai implementasi dari semangat memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri,” ungkap Jasmin.

Share: