1.700 Mahasiswa Ikuti Kuliah Kewirausahaan Bank Mandiri

Bandung, 10 September 2014 – Bank Mandiri memberikan kuliah kewirausahaan kepada 1.700 mahasiswa di 12 Perguruan Tinggi negeri dan swasta di berbagai wilayah Indonesia. Kuliah bertajuk National Lecturer Series itu digelar untuk mendorong penciptaan pewirausaha tangguh yang mampu mendukung perekonomian Tanah Air.

National Lecturer Series (NLS) merupakan rangkaian dari pengembangan program Wirausaha Muda Mandiri. Kegiatan yang bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan menggunakan sarana video streaming dengan para pembicara Managing Director PT. Music Factory Indonesia Harun Nurasyid, Java Musicindo Adri Subono. Acara dihadiri oleh Rektor Universitas Katolik Parahyangan Robertus Wahyudi Triweko dan Direktur Technology & Operations Bank Mandiri Kresno Sediarsi.

”Kewirausahaan membutuhkan ide, keberanian serta kecakapan, dan kami meyakini mahasiswa memiliki hal itu. Karena itulah kami ingin terus mengenalkan kewirausahaan kepada mahasiswa sehingga di masa depan, perekonomian Indonesia dapat lebih baik karena ditopang oleh wirausahawan-wirausahawan tangguh,” kata Direktur Technology & Operations Bank Mandiri Kresno Sediarsi di Bandung, Rabu (10/9).

Kegiatan National Lecturer Series digelar sejak 2011. Hingga penyelenggaraan kali ini NLS telah diikuti oleh lebih dari 14.604 mahasiswa di berbagai wilayah Indonesia. Selain Menerima kuliah Harun Nurasyid dan Adrie Subono, tahun ini, para mahasiswa juga akan menerima materi kuliah kewirausahaan dari para juara Wirausaha Muda Mandiri Pendiri Hellofest Wahyu Aditya dan pemilik restoran Bebeg Udiq Fery Hasan .

Share: